Harlah ke-93 Madrasah TBS Digelar Sederhana

Harlah ke-93 Madrasah TBS Digelar Sederhana

- in Berita Terkini
1691
0

KUDUS – Hari Lahir (Harlah) ke-93 Madrasah Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus akan digelar secara sederhana, mengingat kondisi (cuaca) yang masih pada masa musim penghujan.

Hal itu mengemuka dalam Rapat dan Koordinasi (Rakor) antara Pengurus Yayasan Madrasah TBS dengan kepala-kepala tingkatan di bawah naungan madrasah pada, dan juga ada perwakilan dari alumni, IKSAB.

‘’Mengingat kondisinya yang seperti sekarang, masih dalam suasana musim penghujan, maka Saya mengusulkan Harlah digelar secara sederhana,’’ terang Ketua Pengurus Yayasan Madrasah TBS Kudus, KH. M. Ulil Albab Arwani.

Usulan KH. M. Ulil Albab Arwani itu pun diamini oleh KH. M. Arifin Fanani dan juga para peserta Rakor, yang antara lain juga dihadiri KH. Hasan Bisri, H. Abdul Wahab, KH. Nur Khamim, K. Salim, Ustadz Chirzil ‘Ala dan Ustadz Arif Musta’in.

Sementara itu, rangkaian acara Harlah, di antaranya akan diisi dengan selametan, ziarah ke makam muassis dan  masyayikh Madrasah TBS, khataman al-Qura’an (bil ghaib dan muqaddaman) dan juga pengajian untuk santri dan alumni. (rsd)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1xbet Az Rəsmi Sayt 1xbet Azərbaycan Bukmeker Kontoru, Bonuslar, Apk

Content Smartfon üçün Apk Faylını Harada Yükləmək Olar?