Pramuka TBS Kudus Juara III Giat Prestasi Virtual di UIN Antasari

Pramuka TBS Kudus Juara III Giat Prestasi Virtual di UIN Antasari

- in Ekskul
248
0
Prestasi madrasah dipersembakan oleh anggota Pramuka MA NU TBS KudusPrestasi madrasah dipersembakan oleh anggota Pramuka MA NU TBS Kudus

Prestasi demi prestasi ditorehkan oleh para peserta didik (santri) MA NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus, dalam berbagai bidang. Dalam bidang pramuka, belum lama ini juga berhasil meraih prestasi membanggakan.

Prestasi itu adalah Abdullah Alwy, anggota Pramuka MA NU TBS Kudus, yang meraih juara III tingkat nasional dalam Giat Prestasi Virtual Sosialisasi Pakaian Pramuka Penegak yang diselenggarakan oleh Racara Pangeran Antasari – Dewi Saranti UIN Antasari Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada Agustus lalu.

‘’Eventnya yaitu Giat Prestasi Virtual Sosialisasi Pakaian Pramuka Penegak, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Racana UIN Antasari. Pesertanya dari seluruh Indonesia,’’ terang Abdullah Alwy.

Atas prestasi ini, Abdullah Alwy, pun mengaku sangat bersyukur. ‘’Prestasi ini berhasil saya raih atas doa masyayikh dan guru, pendampingan dari Pembina dan juga dukungan rekan-rekan di Ekstrakurikuler Pramuka,’’ ujarnya. (rsd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan di isi *

You may also like

PPDB MA NU TBS KUDUS 1442 H / 2021 M

MA NU TBS Kudus membuka Pendaftaran Peserta Didik