Bentuk Pelajar yang Loyal dan Berjiwa Pemimpin dengan LDK dan Makesta

Bentuk Pelajar yang Loyal dan Berjiwa Pemimpin dengan LDK dan Makesta

- in Berita Terkini
796
0

KUDUS — PP MA NU TBS gelar program tahunannya, LDK dan Makesta Selama tiga hari. Acara tersebut berlangsung mulai tanggal 5 – 7 Januari 2022 di Gedung Muslimat Langgardalem, Kudus. Dengan mengusung tema “Membentuk Pelajar yang loyal dan Berjiwa Pemimpin,” LDK dan Makesta menjadi ajang pelatihan dan pengasahan mental pelajaer agar mempunyai jiwa kepemimpinan.

“LDK dan Makesta diselenggarakan dengan maksud supaya teman-teman peserta memiliki jiwa yang bertanggung jawab, yang aktif menjawab tantangan zaman, dan utamanya, untuk memunculkan kader-kader penerus MA NU TBS.” Terang Yusron Fahmi, ketua panitia LDK Makesta.

Acara ini diikuti oleh 62 peserta dari kelas 10 dan 11 MA NU TBS. Materi-materi yang disampaikan antara lain adalah, etika diskusi, ke-NU-an, organisasi, leadership, dan materi materi ke-aswaja-n lainnya. Selain itu, panitia juga mengadakan outbound untuk peserta agar tidak terlalu jenuh dengan pembelajaran di dalam kelas. Di hari terakhir, acara ini diisi dengan muhasabah bersama, agar sekiranya dapat mengavaluasi diri masing-masing, agar lebih baik ke depannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1xbet Az Rəsmi Sayt 1xbet Azərbaycan Bukmeker Kontoru, Bonuslar, Apk

Content Smartfon üçün Apk Faylını Harada Yükləmək Olar?