Peringati Hari Pahlawan, MA. TBS Gelar Upacara

Peringati Hari Pahlawan, MA. TBS Gelar Upacara

- in Berita Terkini
1060
0
KH. Nur Khamim menyampaikan amanatnya dalam upacara memperingati Hari Pahlawan.

KUDUS – Memperingati Hari Pahlawan, 10 November, Madrasah Aliyah (MA) Nahdlatul Ulama (NU) Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) menggelar upacara. Upacara digelar sebagai salah satu wujud penghormatan atas jasa-jasa pahlawan bangsa.

Diikuti oleh seluruh peserta didik (santri) dari kelas X hingga kelas XII, bertindak sebagai inspektur upacara yang dilangsungjan di halaman madrasah tersebut, Wakil Kepala Bidang Kurikulum, KH. Nur Khamim Lc. PgD.

‘’Hari ini, 10 November, adalah Hari Pahlawan bagi kita bangsa Indonesia,’’ tegas Yi Khamim –sapaan akrab KH. Nur Khamim Lc. PgD- mewakili kepala MA. NU. TBS, KH. Musthofa Imron S.HI, Sabtu (10/11/2018).

Diutarakannya, belum sebulan madrasah menyelenggarakan upacara, yakni dalam rangka Hari Santri Nasional (HSN). ‘’Hari Pahlawan memperingati perjuangan pahlawan bangsa dalam mempertahankan kemerdekaan RI. Alhamdulillah, berkat ridlo dan fadlal dari Allah Swt., dengan berbekal bambu runcing sebagai senjata, Indonesia mampu mempertahankan kemerdekaan dan kedaulatan RI,’’ ujarnya.

Di akhir amanatnya, KH. Nur Khamim mengajak kepada semua ustadz dan santri untuk mendoakan arwah para pahlawan yang berjuang dalam merebut, memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan. ‘’Semoga para pahlawan bangsa mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Swt,’’ tuturnya. (rsd)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1xbet Az Rəsmi Sayt 1xbet Azərbaycan Bukmeker Kontoru, Bonuslar, Apk

Content Smartfon üçün Apk Faylını Harada Yükləmək Olar?