Rebana Es-Salafy Raih Dua Penghargaan di Undip

Rebana Es-Salafy Raih Dua Penghargaan di Undip

- in Berita Terkini, Ekskul
1384
0
Dua penghargaan diraih menjelang momentum Hari Santri, beberapa waktu lalu.

SEMARANG – Prestasi bergengsi dipersembahkan oleh para santri (siswa) MA. NU. Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus yang tergabung dalam Grup Rebana Es-Salafy di madrasah tersebut, dalam Festival Rebana Diponegoro (FRD) yang diselenggarakan Universitas Diponegoro (Undip), baru-baru ini.

Pada ajang tingkat nasional FRD digelar dalam rangka Dies Natalis ke-61 Undip itu, Grup Rebana Es-Salafy berhasil memboyong dua dua penghargaan. Yakni meraih juara harapan I dan peraih aransemen terbaik.

Moh. Miqdad S.Si., pendamping siswa dalam kesempatan itu, mengaku bangga karena murid-muridnya berhasil memboyong penghargaan bagi madrasah tercinta. ‘’Penghargaan ini menjadi spesial, karena didapat menjelang momentum Hari Santri Nasional (HSN),’’ katanya.

Sementara itu, Grup Rebana Es-Salafy yang berhasil mengharumkan nama madrasah, adalah M. Charis Maula, M. Sofi Fuad, M. Ahsan Muhadzib, Irfan Maulana, Shofa Wahyu Hidayat, M. Zayyin Nuha, M. Rizal Arifuddn, Muntaha Hasyim Mujadi, M. Khoirul Muna, M. Zaki Ahsan Al-Samawa, M. Nailul Farohi serta M. Husni Abdul Ghofur. (rsd)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PPDB 2024 TELAH DIBUKA