Tim Futsal TBS Pastikan Ikuti Lomba Piala Kemerdekaan

Tim Futsal TBS Pastikan Ikuti Lomba Piala Kemerdekaan

- in Berita Terkini, Ekskul, Uncategorized
1110
0
Tim futsal meraih penghargaan, tahun lalu.
Tim futsal meraih penghargaan, tahun lalu.
Tim futsal MA. NU. TBS Kudus meraih penghargaan, tahun lalu.

KUDUS – Tim futsal dari MA. NU. Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus memastikan diri akan ikut ambil bagian dalam lomba futsal Piala Kemerdekaan yang digelar Cipret Holic Organizer.

Lomba futsal yang sekaligus memperlombakan best suporter ini akan dilangsungkan di GOR Bung Karno Kudus pada 29 Agustus hingga 2 September mendatang.

Pembina ekstrakurikuler futsal MA. NU. TBS, Ustaz M. Misbahuddin Anwar, mengatakan, telah mendapatkan izin dari pimpinan madrasah untuk mengikuti turnamen ini. ”Kami sudah mendapatkan izin, dan insyaAllah siap mengikuti lomba futsal dan  best suporter piala kemerdekaan,” ungkapnya.

Setelah mendapatkan izin untuk mengikuti kompetisi ini, lanjut Gus Misbah (sapaan akrab Ustaz M. Misbahuddin Anwar) pihaknya akan segera berkoordinasi dengan tim futsal untuk persiapan.

”Koordinasi dan persiapan tim untuk mengikuti kompetisi ini akan segera kami lakukan. Harapannya, persiapan bisa maksimal sehingga bisa menghasilkan prestasi yang membanggakan,’’ tuturnya.

Tim futsal TBS sendiri merupakan salah satu tim yang kiji cukup diperhitungkan di kalangan atlet dan pecinta olahraga futsal di Kota Kretek. Ini terbukti, tahun sebelumnya, pada laga Piala Kemerdekaan 2017 lalu, berhasil memboyong piala untuk juara I, best suporter dan pemain terbaik. (rsd)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1xbet Az Rəsmi Sayt 1xbet Azərbaycan Bukmeker Kontoru, Bonuslar, Apk

Content Smartfon üçün Apk Faylını Harada Yükləmək Olar?